sriwijayablog.wordpress.com

KUMPULKAN DOLLAR GRATIS DARI INTERNET

Posted on: Juni 12, 2009

CARA MENDAPATKAN DOLLARS ($) LEWAT INTERNET TANPA MODAL SATU SEN PUN ( GRATIS………), HANYA DENGAN KEMAUAN UNTUK MENCOBA & KESABARAN SEBAGAI MODALNYA

TIPS YANG HARUS DIPERHATIKAN :
– Satu Nama
– Satu E-mail
– Satu Account &
– Satu IP ( Internet Protokol )

Artinya, anda tidak diperkenankan membuat lebih dari satu nama, email & account dalam satu IP.

Langkah-langkah yang harus anda baca dulu sebelum anda memutuskan untuk bergabung :
1. Anda akan masuk ke web yang anda klik.
2. Pilih menu Sign Up dan masukan E-mail anda ( email yang valid ) dan klik Continue
3. Setelah beberapa saat..cek Email anda dan klik link ( URL ) nya untuk memulai registrasi
4. Anda akan diminta untuk mengisi data yang benar, karena data inilah yang akan dipakai untuk payout ( pembayaran ), gunakan data yang sesuai dengan KTP anda.
5. Untuk Payment Methode, pilih WESTERN UNION ( Jasa transfer uang yang gak ribet dan gak perlu punya account ).
6. Usahakan luangkan waktu untuk cek account anda tiap hari, karena selalu ada iklan yang bisa anda klik ( PTc ) Paid To click, juga di inbox nya 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di inbox PTc-nya lumayan gede lho.
7. Semakin anda rajin maka Earnings ( Pendapatan ) anda akan cepat memenuhi syarat , apabila sudah memenuhi syarat anda dapat melakukan Request untuk payout nya. Untuk Comeongain syarat earning yg terkumpul sebesar US $ 80.000,-
8. Setelah earnings anda mencukupi, anda request untuk payout nya dengan meng klik Redemption, maka akan terbuka 4 katagori yang akan di redemp, karena keanggotaan anda gratis…pilih yang Free Member
9. Tunggu balesan nya di E-mail anda yang akan berisi :
– Nama Sipengirim
– Nama yang berhak menerimanya
– Kode MTCN ( Money Transfer Controll Number )
10. Kalau sudah dapat pada point 9….anda print deh…trus bawa deh ke Bank yang ada layanan Western Union-nya.
11. Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda, makanya saat regristrasi gunakan data yang sesuai dengan KTP anda.
12. Sudah…anda menjadi Jutawan Sekarang! Gampang bukan? Asal mau coba aja… Tapi jangan lupa zakat dikeluarkan ya? Supaya berkah….
13. Beritakan ini ke teman2 anda… Karena semakin banyak teman anda yang bergabung semakin cepat uang anda terkumpul…

selamat mencoba & terima kasih…

bila ada kesulitan, silakan kirim email ke apiz.sriwijaya@gmail.com, dan dengan hati akan saya bantu. Tanggal 12 Juni 2009, saya sudah dapat $2.050 lho, padahal baru 10 hari saya menjalankannya. Tetapi belum bisa diambil, katanya nunggu udah ngumpul $80.000 dulu…

Waaaaaaaoooowww…!!!

Dapet Duit dari Internet tanpa Susah. Tertarik, klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Selamat Datang

Online Kalender

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip Bulan

Statistik Blog

  • 10,135 Readers

Design awesome banner
 ads like this one FREE at AdDesigner.com

Klik tertinggi

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: